Bots

desain-cover-depanSummary:

Dunia Barat menjelang Abad 22. Sebuah Android telah menyerang beberapa manusia, melukai dan membunuh mereka. Beberapa hari kemudian, para Android mengangkat senjata mereka. Seminggu kemudian, mereka menghilang.

Tiga bulan berlalu. Di sebuah negara kecil, jauh di pesisir Hindia, seorang remaja bernama Andri terbangun. Hari pertama di kota yang baru, pergi ke sekolah yang baru, bertemu dengan teman-teman, guru, dan bahkan penjaga sekolah yang baru, ia mencoba menyesuaikan diri, menjalani kehidupan seperti biasa. Namun, suatu hari, ia mengalami sesuatu. Sesuatu yang akan membawanya pada sebuah rahasia yang disembunyikan darinya. Rahasia yang akan mengubah dirinya, dan dunianya, selamanya.

Bots adalah karya pertama saya yang saya terbitkan. Paperback, 359 halaman, dengan harga Rp 55.000,- per eksemplarnya. Pembelian, untuk saat ini, baru bisa dilakukan dengan pemesanan (maklum, guys, namanya juga indie publishing :mrgreen: ). Berminat? Ingin beli? Silakan pesan dengan menghubungi saya di email saya, alkadri01@gmail.com, atau FB saya, Ahmad Alkadri, atau twitter saya, @alkadrii. Sertakan nama, alamat, dan jumlah yang ingin dipesan, dan akan segera saya tindaklanjuti pemesanannya 😀

Nggak yakin mau beli? Harga terlalu mahal, atau mungkin tempat tinggal terlalu jauh? Jangan khawatir, buku ini juga bisa dibaca di akun Wattpad saya. Saya mengunggahnya berdasarkan lisensi creative commons attribution-noncommercial-no derivative works 3.0. Penjelasan resminya bisa dilihat di situs creative commonsdan detilnya, kurang lebih yang saya tafsirkan dan saya tuliskan, bisa dilihat di sini.

Sudah baca di Wattpad, tapi masih mau beli? Silakan langsung menghubungi saya! Saya sangat berterima kasih! :mrgreen:

– Ahmad Alkadri

Iklan

Ayo berkomentar... :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s