Books

Saya telah menulis, dan berkontribusi, kepada empat buku. Buku yang pertama berjudul BOTS, dan merupakan First Chapter dari serial fiksi ilmiah yang sedang saya kerjakan. Buku yang kedua adalah Kata Mitos, sebuah kumpulan cerpen yang diinisiasi oleh kawan-kawan dari @kata_mitos. Buku ketiga adalah Cannaregio, sebuah kumcer horor yang diterbitkan oleh DivaPress dan berisikan cerpen-cerpen pemenang lomba #HororKotaDunia. Yang keempat adalah Spora, novel horor pertama saya, dan yang terakhir adalah Kasih Tak Sampai: Buku Tiga, sebuah kumcer romance dari NulisBuku.


Cover Kasih Tak Sampai - Buku Tiga - ThumbnailSummary:

Berapa banyak dari kita mengirimkan cinta untuk seseorang yang kita suka, namun cinta tersebut tak pernah tiba di tempat yang kita inginkan? Kami yakin kamu tidak sendirian. Ada begitu banyak kisah kasih yang tak pernah sampai oleh karena beberapa sebab yang mengakibatkan banyak pertanyaan. Dan pertanyaan-pertanyaan tersebut semakin lama semakin menumpuk. Hingga kita akhirnya menyadari bahwa tidak semua pertanyaan-pertanyaan di dunia ini ada jawabannya.

Sebuah kumcer dari proyek #KasihTakSampai Nulisbuku.com, dengan kisah-kisah romansa dari berbagai genre dan penulis di dalamnya.

caritahu lebih lanjut…


COVER SPORA_FrontSummary:

Sebuah kisah horor/fiksi ilmiah yang bercerita tentang Alif, seorang anak SMA yang mendapati spora misterius menginfeksi orang-orang di sekolahnya. Tak ada yang selamat jika terinfeksi… kecuali Alif sendiri. Rasa ingin tahu menguasainya, dan dia pun mendapati kenyataannya jauh lebih ganjil daripada yang bisa ia bayangkan.

Sesosok kurcaci. Seekor monster. Penyakit tak terhentikan. Dan masa lalunya yang menghampirinya kembali. Akankah ia selamat?

caritahu lebih lanjut…


Sampul_Kumcer_Horor Kota Dunia (2014)Summary:

Harry telah datang mengajakku bermain. Seorang anak laki-laki dengan boneka perempuan di tangannya menyeringai, mengintip dari balik pintu.

Ini adalah kumpulan kisah-kisah menyeramkan dari berbagai kota di belahan dunia. Seluruh cerpen di buku ini merupakan karya-karya yang lolos seleksi lomba #HororKotaDunia. Salah satu cerpennya adalah karya saya, “Lezatnya Kuliner Beijing”, dan bercerita mengenai kuliner di Beijing.

caritahu lebih lanjut…


desain-cover-depanSummary:

Dunia Barat menjelang Abad 22. Sebuah Android telah menyerang beberapa manusia, melukai dan membunuh mereka. Beberapa hari kemudian, para Android mengangkat senjata mereka. Seminggu kemudian, mereka menghilang.

Tiga bulan berlalu. Di sebuah negara kecil, jauh di pesisir Hindia, seorang remaja bernama Andri terbangun. Hari pertama di kota yang baru, pergi ke sekolah yang baru, bertemu dengan teman-teman, guru, dan bahkan penjaga sekolah yang baru, ia mencoba menyesuaikan diri, menjalani kehidupan seperti biasa. Namun, suatu hari, ia mengalami sesuatu. Sesuatu yang akan membawanya pada sebuah rahasia yang disembunyikan darinya. Rahasia yang akan mengubah dirinya, dan dunianya, selamanya.

caritahu lebih lanjut…


Kata MitosSummary:

Seorang ibu hamil rela menyiksa dirinya dengan pantangan-pantangan. Seorang suami sudi berjuang memenuhi segala permintaan istrinya.

Seorang gadis terpelajar yang dididik dengan ketajaman logika tunduk di telapak kaki kepercayaan “menyapu tidak bersih berarti jodohnya brewokan”.

Mitos adalah sebuah kepercayaan manusia pada kisah-kisah yang mengandung penafsiran-penafsiran tentang alam semesta. Beberapa orang percaya, semesta mampu berkomunikasi melalui tanda-tanda. Banyak yang tak percaya, lantas mengasumsikan mitos hanyalah omong kosong belaka. Sebagian justru sangat mempercayainya, menganggapnya sebagai hukum yang diciptakan semesta. Beberapa lagi tidak percaya, mengabaikannya, dan menanggung konsekuensi yang mengerikan.

Yang manakah kisahmu?

caritahu lebih lanjut…

Ayo berkomentar... :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s